Laga Persija Jakarta Di Turnamen Malaysia Bisa Disaksikan Via Twitter

Rais Adnan







 




Ada kabar gembira bagi para pencinta Persija Jakarta. Pasalnya, mereka bisa mengikuti pertandingan tim kesayangannya di turnamen Piala Super Boost SportsFix 2018 yang digelar di Stadion Nasional Malaysia, KL Sports City, Kuala Lumpur, 13-20 Januari nanti, lewat media sosial Twitter.

Twitter sendiri telah mengumumkan secara resmi telah bekerja sama dengan SportsFix untuk turnamen tersebut, hari ini. Nantinya, para pendukung tim Macan Kemayoran bisa menyaksikan pertandingan secara gratis dengan masuk ke akun @SportsFixTV.

Mereka pun bisa mengikuti perkembangan terbaru dari turnamen ini dengan mengikuti tagar


#BSFSupercup dan #SportsFix.


"Pesepakbola dan tagar yang terkait dengan klub adalah salah satu istilah olahraga yang paling banyak dibahas di Twitter Asia Tenggara dan di dunia pada tahun 2017. Jadi kami tahu sepakbola adalah pendorong percakapan yang hebat di Twitter," ucap Maurizio Barbieri, head of sports partnerships Twitter Asia Tenggara, dalam rilis resmi yang diterima Goal Indonesia.

"Kolaborasi ini adalah cara yang bagus untuk memasuki audiensi yang melibatkan penggemar sepakbola di seluruh wilayah yang sudah menggunakan Twitter sebagai sumber konten utama. Bermitra dengan penyiaran utama seperti SportsFix, kami berharap bisa menghadirkan video dan percakapan sepakbola terbaik di Twitter," tambahnya.

Hal senada juga dituturkan CEO SportsFix, Carl Kirchhoff. "Twitter dan solusi live streaming-nya sangat sesuai bagi kami untuk meningkatkan keterlibatan sosial dan penggemar kami di kawasan ASEAN dan sekitarnya," ujarnya.

Pada turnamen itu, Persija akan menghadapi Ratchaburi FC (13/1), dan Kelantan FA (16/1). Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Nasional Malaysia, KL Sports City, pada pukul 20.00 waktu setempat. 

sumber ::

http://www.goal.com/id/berita/laga-persija-jakarta-di-turnamen-malaysia-bisa-disaksikan/e53iyz2lcr8n1lo38i67q5rmh

Comments

Popular Posts